Belajar Matematika Sembari Bermain Fruit Ninja

Posted by

                                       


Belajar Matematika Sembari Bermain Fruit NinjaMungkin bagi anda yang agak malas belajar ( sama seperti saya ) , bermain game sembari belajar adalah cara yang menurut saya sedikit tepat, tetapi pada kenyataannya itulah yang ingin diberikan oleh developer game Fruit Ninja Halfbrick Studios kepada para pengguna smartphone. Mereka pun meluncurkan game terbaru Fruit Ninja berjudul Fruit Ninja: Math Master yang ditujukan untuk sarana pembelajaran matematika bagi anak
.

                                         
Cara bermain dalam game Fruit Ninja: Math Master ini hampir sama dengan Fruit Ninja biasa. Namun bedanya, jumlah buah yang diiris ditentukan pada jumlah tertentu. Berbeda dengan game Fruit Ninja biasa yang mengharuskan gamer untuk mengiris buah sebanyak mungkin.
Tentu saja jumlah buah yang diiris pada game ini pun tentunya disesuaikan dengan sebuah operasi matematika. Misal, game ini akan meminta untuk mengiris buah yang merupakan hasil perkalian 4×2. Maka buah yang diiris harus berjumlah delapan. Tentu saja operasi matematika yang digunakan tidak terbatas pada perkalian.
Namun game ini sayangnya tidak bisa diunduh secara gratis. Untuk bermain game ini, pengguna smartphone harus mengeluarkan uang sebesar 5 USD ( sekitar 500rblh ). Game ini pun telah tersedia di App Store ataupun Google Play.

Ok, sekian pemberiyahuan dari saya, kira nya dapat membantu Anda tambah giat belajar Matematika :D . 25Writing*


25_Writing Updated at: 20:21

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda dengan Kebijakan yang Admin buat :

1. Dilarang Spam
2. Dilarang Memasang Link Aktif
3. Dilarang Menghina, Terdapat Unsur Sara , dan P***nografi
4. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel
5. Dilarang Mempromosikan Sesuatu di Komentar

Jika 5 hal tersebut tidak di-Indahkan oleh Anda, maka Admin akan menghapus nya.Terima Kasih. 25Writing*

Translate